Jalan Santai Pada Peringatan 17 Agustus (2018)

Disudut-sudut perkampungan baik desa maupun kota sudah mulai semarak dengan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018.

PAUD AL MADINA sebagai bagian dari masyarakat kampung di RT10 RW04 Kelurahan Gambut tentunya juga ikut memeriahkan peringatan 17an dengan rangkaian Jalan Santai di pagi hari ini, yang diselenggarakan mulai pukul 07.00 WITA sampai dengan selesai.


Jalan santai dimulai dari halaman PAUD Al Madina menuju ke Jl. Pemajatan arah ke Kantor PU kemudian balik arah kembali ke PAUD lagi.

Tidak terlalu jauh mungkin bagi orang dewasa, tapi bagi anak anak paud jarak seperti itu sudah cukup menghasilkan banyak keringat. hehehe...


Selain mendapat tubuh yang sehat, jalan santai ini juga bertujuan agar anak anak terbiasa memperingati Hari Proklamasi Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Sekian postingan kali ini tentang jalan santai, mudahanan tahun depan bisa terlaksana lagi jalan santai seperti ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar