Kunjungan Dinas Pendidikan dan Dinas PMPTSP Kab. Banjar

Hari ini Senin, 22 Juli 2019 PAUD Terpadu Almadina mendapat kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Banjar.


Kunjungan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga dimaksudkan untuk melihat lokasi serta keadaan PAUD Terpadu Almadina yang nantinya akan diterbitkan Izin Operasionalnya.


Seperti yang kita ketahui, PAUD Terpadu Almadina baru berdiri tepat 1 tahun, dimulai dari tahun ajaran 2018/2019 dengan jumlah murid sebanyak 31 orang dan pada saat itu gedung PAUD masih mengontrak.

Sekarang pada tahun ajaran 2019/2020 PAUD Terpadu Almadina memiliki murid sebanyak 78 orang (sampai hari ini) dan gedung baru milik sendiri. Dari data tersebut dapat kita lihat ada peningkatan yang terjadi setiap tahun.


Semoga PAUD Terpadu Almadina dapat terus maju dan banyak memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan, khususnya pada Pendidikan Anak Usia Dini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar