Kreasi Nasi Tumpeng dari Orang Tua Siswa

Beberapa hari menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tepatnya hari Selasa, 13 Agustus 2019 PAUD Terpadu Almadina mengadakan kegiatan untuk para orang tua siswa, yaitu Lomba membuat nasi tumpeng.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun dan juga menjalin rasa kebersamaan dan kekompakan bagi para orang tua siswa PAUD Terpadu Almadina.

Ada 6 kelompok orang tua siswa yang mengikuti lomba kali ini, masing-masing kelompok bersaing membuat nasi tumpeng terbaik.








Ibu Dina Hastuti, M.Pd. (Ketua Yayasan) dan Defi Dahliani, M.Pd. (Pengelola)  yang menjadi Juri pada lomba nasi tumpeng kali ini.

Nasi tumpeng dinilai dari Rasa, Penampilan dan Kelengkapan Gizinya. Dan dana pembuatannya tidak boleh lebih dari Rp 300.000.







Setelah dilakukan penilaian, Nasi tumpeng disumbangkan ke Panti Asuhan Nurul Ihsan Gambut,



Selain ke Panti Asuhan, Nasi tumpeng juga diberikan ke Kantor Wilayah Pendidikan Kecamatan Gambut.


Selamat kepada kelompok yang menjadi pemenang, bagi kelompok yang lain jangan berkecil hati. Karena inti dari perlombaan ini adalah kebersamaan antar orang tua siswa. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar