Kegiatan "Bunda dan Anak Sehat" Bersama PT. CKB

Rabu, 18 Desember 2019, PAUD Terpadu Almadina bekerja sama dengan PT. CKB menyelenggarakan acara bertema "Bunda dan Anak Sehat".


Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak dan orang tua betapa pentingnya menerapkan cara hidup sehat baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekolah.

Kegiatan pertama adalah senam bersama dipandu oleh Mbak Erna,  semua peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan senam ini.



Selanjutnya sambutan dari PT CKB oleh Bapak Samsumarlin, dan juga sambutan dari Ibu Dina Hastuti, M.Pd. selaku Ketua Yayasan.


Acara berikutnya ialah penyuluhan dari Ibu Hj. Ceria Hermina, M.Psi (Psikolog), beliau membawakan materi tentang "pengaruh gadget terhadap anak usia dini".

Beliau menjelaskan gadget dapat mempengaruhi kesehatan mata anak, selain itu gadget juga berdampak pada perkembangan sosial anak.


Maka dari itu peran orang tua sangat penting dalam memberikan pengawasan dan kontrol kepada anak agar tak selalu memegang gadget.

Acara terakhir adalah penyerahan kenang-kenangan dari PT. CKB kepada PAUD Terpadu Almadina.


Harapan kami, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali dan kerjasama PAUD Terpadu Almadina dengan PT. CKB bisa terus berlanjut dikemudian hari.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar