Rapat KKG PAUD Gugus 2 Kecamatan Gambut

Pada hari Kamis, 30 Januari 2020. PAUD Terpadu Almadina mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada Kegiatan Rapat KKG PAUD Gugus 2 dan Gugus 4 Kecamatan Gambut.


Pelaksanaan rapat Kelompok Kerja Guru (KKG) ini merupakan agenda rutin yang diikuti oleh pengelola dan pendidik PAUD setiap bulannya.

Rapat KKG kali ini dihadiri Bapak H. Baderi, MM selaku Koorwil Bidang Pendidikan Kec. Gambut, Bapak Jamali, S.Pd selaku Pengawas SD, Ibu Murniati, S.Pd. dan Ibu Hj. Fatnawati, S.Ag selaku Pengawas TK Kecamatan Gambut.


Kegiatan KKG kali ini dibuka dengan penampilan tarian dari Anak-anak PAUD Terpadu Almadina.


Kegiatan berikutnya penyampaian materi oleh Ibu Nilianor Agustina, S.Ag. selaku narasumber.

Beliau menjelaskan bahwa kegiatan KKG seperti ini dapat menjadi tempat penyebaran informasi mengenai perkembangan pendidikan, khususnya yang berkaitan dengan usaha peningkatan hasil belajar. Sehingga menjadi wadah kegiatan para guru yang tergabung dalam satu gugus yang ingin meningkatkan profesionalnya secara bersama-sama.


Selain itu kegiatan KKG ini juga menjadi tempat pembahasan dan pemecahan masalah bagi para guru yang mengalami kesulitan dalam kegiatan pembelajaran.

Acara terakhir ditutup dengan pembagian souvenir bagi para tamu yang hadir.


Alhamdulillah kegiatan rapat KKG kali ini sukses terlaksana dengan baik, kami ucapkan banyak terimakasih kepada tamu yang datang dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan.

Akhir kata semoga KKG PAUD Gugus 2 dan Gugus 4 Kecamatan Gambut selalu solid dan terus maju.

.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar