Awali Semester 2020/2021 dengan Belajar Dari Rumah

Tak terasa Tahun Pelajaran 2020/2021 sudah mulai berjalan dari 13 Juli 2020 kemaren, sesuai edaran dari Pemerintah bahwa kegiatan pembelajaran dari rumah masih diberlakukan sampai dengan beberapa bulan kedepan (perkiraan) sehingga anak-anak di awal semester ini tidak bisa belajar disekolah.

Alhasil gedung sekolah PAUD Terpadu Almadina menjadi sepi, yang biasanya ramai dengan tawa dan kegiatan anak bermain dan belajar tapi sekarang tidak lagi.


Tetapi untunglah memasuki ajaran baru ini, ada kebijakan bahwa guru tetap harus bekerja dari kantor, sehingga setiap hari para guru datang ke PAUD.


Banyak kegiatan yang dilakukan guru di gedung sekolah, seperti membuat rencana pembelajaran, media pembelajaran, dan ada juga yang membuat video pembelajaran untuk anak-anak.



Walaupun harus belajar dari rumah, semoga anak-anak PAUD Terpadu Almadina tetap semangat yaaa,, Ibu-Ibu disekolah berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian..

Kami juga berharap partisipasi dari orang tua/pengasuh untuk lebih banyak lagi memberikan perhatian kepada anak-anak ketika belajar dari rumah.

Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar kita dapat berjumpa lagi di PAUD Terpadu Almadina, Aammiinn...

Ibu sudah sangat rindu dengan anak-anak....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar