PAUD Almadina Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Pasca banjir yang melanda di Banua kita, Keluarga Besar PAUD Terpadu Almadina bergerak untuk  memberikan bantuan bagi korban terdampak banjir.


Paket bantuan yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras, mie instan, roti, dan air mineral, tak ketinggalan juga pakaian layak pakai, serta masker. Penyaluran Bantuan paling banyak ke daerah Sungai Tabuk.


Ketua Yayasan, Guru serta beberapa Orang Tua PAUD Terpadu Almadina terjun langsung ke tempat pengungsian untuk menyerahkan bantuan. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan dalam beberapa hari, mengingat ada beberapa tempat yang lumayan jauh dan melaluinya harus menggunakan perahu (jukung) sehingga tidak bisa dicapai semua dalam satu hari.



Semoga sedikit bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir ini.

Terakhir, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada guru dan orang tua anak PAUD Terpadu Almadina yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan berupa tenaga, pikiran dan materi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar