Persiapan Tatap Muka, Guru PAUD Almadina Ikuti Vaksinasi

Sudah setahun lebih kita dilanda pandemi Covid-19, selama itu pula pemerintah mengeluarkan kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat di luar rumah termasuk kegiatan belajar mengajar. Seluruh aktivitas belajar diganti menjadi sistem daring guna mencegah penularan Covid-19.

Angin segar terdengar dari pemerintah yang menargetkan kegiatan pembelajaran tatap muka bisa dimulai kembali pada Juli 2021 mendatang.


Untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka tersebut, Seluruh PTK PAUD Terpadu Almadina melakukan vaksinasi di UPT Puskesmas Kec. Gambut.




Disamping vaksinasi, sebagai tahap persiapan awal, Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh satuan pendidikan sebelum melakukan pembelajaran tatap muka diantaranya harus dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat serta menyediakan opsi pembelajaran yakni opsi tatap muka secara terbatas dan pembelajaran jarak jauh.


Akhir kata, semoga kita dapat menghadapi pandemi ini dengan baik, dan Anak-anak dapat kembali belajar lagi di Sekolah.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar