Hari pertama PTM terbatas PAUD Almadina

Setelah Hari Raya Idul Fitri, beberapa Sekolah di Kabupaten Banjar yang bukan berada di zona merah mendapat izin dari pihak terkait untuk menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka kembali.

Di PAUD Terpadu Almadina pembelajaran tatap muka dilaksanakan secara terbatas, yaitu dengan sistem selang-seling, jadi dalam sehari jumlah siswa yang datang kesekolah tidak lebih dari 50% dari jumlah keseluruhan.


Protokol kesehatan diterapkan secara ketat, mulai dari cek suhu tubuh, cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker.




Pembelajaran di sekolah disambut baik oleh orang tua dan anak-anak, terlihat anak-anak sangat senang ketika bertemu guru dan teman-temannya.  Bahkan ada anak yang dari pertama masuk tidak pernah datang ke sekolah karena pandemi, sekarang sangat bahagia karena sudah bisa ke sekolah dan mengenakan baju seragam.




Pembelajaran tatap muka tersebut tidak diwajibkan diikuti oleh seluruh siswa, PAUD Terpadu Almadina tetap melayani pembelajaran secara daring. Hanya siswa yang diizinkan orang tuanya yang dapat turun ke sekolah. Jika orang tuanya tidak mengizinkan kesekolah maka akan belajar secara daring seperti sebelumnya.


Semoga kita semua bisa menghadapi pandemi ini dengan baik, dan dapat memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita semua... Aamiiinn....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar