Pelepasan PAUD Almadina TA 2020/2021

Acara pelepasan dan perpisahan sudah menjadi acara rutin tahunan di PAUD Terpadu Almadina.


Turut hadir dalam acara tersebut Pengawas TK dan Penilik PAUD Kec. Gambut, Ketua Yayasan, Kepala TK, Dewan Guru, dan anak-anak TK Almadina beserta orang tuanya.



Pada tahun pelajaran 2020/2021 TK Almadina melepaskan 48 siswa. Di masa pandemi ini acara digelar dengan sederhana dan dilakukan pembatasan tamu undangan. Protokol kesehatan tetap dijalankan, namun semua itu tidak mengurangi essensi dari acara tersebut.


Kepala TK Almadina Defi Dahliani, M.Pd. menjelaskan bahwa diadakannya acara perpisahan dan pelepasan ini sebagai momentum penting bagi anak. Hal ini akan menjadi kenang-kenangan yang sangat berkesan yang akan mereka bawa saat mereka meninggalkan TK Almadina.


Pada acara perpisahan dan pelepasan ini, setiap anak diberikan piala atas bakat/potensi yang telah mereka capai selama menjadi siswa TK Almadina. Setiap anak memiliki bakat dan kecerdasan masing-masing yang berbeda-beda. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi siswa untuk lebih mengembangkan bakat/potensi yang mereka miliki dan tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar