Pelepasan dan Perpisahan TK Almadina T.A. 2021/2022

Selasa, 13 Juni 2022 PAUD Terpadu Almadina melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan Siswa TK B Tahun Ajaran 2021/2022 bertempat di Hotel Delima.


Acara pelepasan dan perpisahan sudah menjadi acara rutin tahunan di PAUD Terpadu Almadina. Tahun ini TK Almadina melepaskan siswa sebanyak 45 anak.


Turut hadir dalam acara ini Korwil Bidang Pendidikan Kec. Gambut, Pengawas TK dan Penilik PAUD Kec. Gambut, Ketua Yayasan, Kepala TK, pengelola KB, Dewan Guru, dan anak-anak TK Almadina beserta orang tuanya.


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh ananda Ahmad Nabil Saufi dan saritilawah oleh ananda Aisha Nuril Farzana. kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta pengumuman juara.


Ketua Yayasan Almadina Dina Hastuti, M.Pd. menjelaskan bahwa diadakannya acara perpisahan dan pelepasan ini sebagai momentum penting bagi anak. Hal ini akan menjadi kenang-kenangan yang sangat berkesan yang akan mereka bawa saat mereka meninggalkan TK Almadina.


Selanjutnya memasuki acara puncak yaitu prosesi wisuda bagi Siswa TK B.




Acara selanjutnya yaitu penyerahan kenang-kenangan dan penampilan kreasi siswa dari Kelompok Bermain dan TK A.





Berikut ini dokumentasi video yang diliput tim Banjar TV :


Pada acara perpisahan dan pelepasan ini, setiap anak diberikan piala atas bakat/potensi yang telah mereka capai selama menjadi siswa TK Almadina.

Setiap anak memiliki bakat dan kecerdasan masing-masing yang berbeda-beda. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi siswa untuk lebih mengembangkan bakat/potensi yang mereka miliki dan tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter.


Selamat bagi anak-anak TK Almadina, Do'a Bu Guru selalu menyertai kalian...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar