Jalan Santai PAUD Almadina Meriahkan HUT RI Ke 77

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, PAUD Terpadu Almadina menggelar jalan santai dengan doorprize, Kegiatan ini diikuti guru, orang tua dan siswa-siswi PAUD Terpadu Almadina, serta dikawal oleh pihak kepolisian Polsek Gambut.



Jalan santai dimulai dari Halaman PAUD Terpadu Almadina yang dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Ibu Dina Hastuti, M.Pd. didampingi Kepala Sekolah dan Dewan Guru. Rute jalan santai ini yaitu melalui jalan Pemajatan dan finish kembali di Halaman PAUD Terpadu Almadina.



Dalam kegiatan jalan santai memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini, antusias peserta sangat tinggi terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi dan juga menggunakan atribut yang sangat menarik semakin menambah meriahnya kegiatan ini.

Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh keluarga besar PAUD Terpadu Almadina.


Berikut ini cuplikan video yang diliput tim Banjar TV :


Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan semoga kita dapat mengadakan kembali kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan hal positif kepada seluruh keluarga besar Almadina.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar