Pelaksanaan Manasik Haji TK Almadina 2024

Sabtu, 20 Januari 2024 PAUD Terpadu Almadina melaksanakan kegiatan Manasik Haji yang diselenggarakan di Asrama Haji Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan Manasik Haji ini diikuti oleh anak-anak, orang tua dan guru TK Almadina.


Kegiatan Manasik haji bagi anak usia dini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan penanaman nilai-nilai moral dan agama dengan metode simulasi.

Dibawah bimbingan, Para peserta mengikuti rangkaian kegiatan haji dimulai dari membaca niat haji, wukuf, melempar Jumroh, mengelilingi Ka’bah, Serta Thowaf, berlari – lari kecil dari bukit Sofa ke bukit Marwah. Alhamdulillah kegiatan Manasik Haji tahun ini berjalan dengan sukses.

Harapan kami dengan peragaan manasik haji ini, anak-anak menjadi anak yang saleh dan salehah, serta memiliki semangat dan cita-cita untuk berhaji ke tanah suci saat dewasa nanti, karena menunaikan ibadah haji adalah impian yang amat dirindukan oleh setiap umat muslim.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar